3_Fitur-&-Kemudahan-Mandiri-e-cash_PAGE

Fitur dan Kemudahan mandiri e-cash

Meningkatnya jumlah transaksi online saat ini, mendorong para pelanggan untuk menggunakan metode pembayaran online. Untuk itu, diperlukan metode pembayaran online yang aman dan fitur yang canggih agar pengguna dapat bertransaksi dengan mudah tanpa khawatir.

mandiri e-cash sebagai pengganti uang tunai tentunya dapat memudahkan pengguna sehingga tidak perlu banyak membawa uang tunai untuk bertransaksi sehari-hari. Pendaftaran mandiri e-cash dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus datang ke cabang Bank Mandiri dan dapat digunakan di semua jenis smartphone. Fitur transfer ke nomor telpon seluler tentunya akan memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi tanpa harus menggunakan nomor rekening bank yang panjang.

Dengan sederet kemudahan tersebut, mandiri e-cash juga menawarkan serangkaian fitur yang dapat mempermudah pengguna dalam bertransaksi online. Berikut adalah fitur dan kemudahan mandiri e-cash:

Informasi Saldo dan Histori Transaksi

Pengguna mandiri e-cash dapat melihat informasi saldo dan histori transaksi yang telah dilakukan pada halaman utama aplikasi. Pada halaman tersebut pengguna dapat melihat saldo terbaru dan histori transaksi yang telah dilakukan secara real time.

Isi Ulang Saldo dengan Berbagai Cara

mandiri e-cash memberikan berbagai macam cara untuk mengisi ulang saldo dengan serangkaian cara yang memudahkan pengguna. Mulai dari e-channel Bank Mandiri, transfer atm bersama, atau bisa juga menggunakan uang tunai melalui mini market.

Transfer ke Nomor Telpon Seluler Lainnya atau Rekening Tabungan Mandiri

Setelah pengguna meng-upgrade layanan mandiri e-cash, pengguna dapat mengirimkan e-cash ke nomor telpon lainnya atau rekening tabungan Mandiri. Hanya dengan meng-klik tombol menu dan memilih pilihan ‘kirim e-cash’, pelanggan dapat langsung mengirimkan saldo e-cash.

Tarik Tunai di ATM Bank Mandiri

Dengan menggunakan akun e-cash yang sudah di-upgrade, pengguna dapat juga melakukan tarik tunai di ATM Bank Mandiri tanpa menggunakan kartu ATM. Hanya dengan membuka aplikasi e-cash dan beberapa klik, pelanggan dapat melakukan tarik tunai dengan mudah.

Bayar atau Beli Tagihan

Fitur ini adalah salah satu fitur unggulan dari mandiri e-cash. Jika pengguna ingin melakukan transaksi online, membeli token listrik PLN, atau membeli pulsa, semuanya dapat dilakukan dengan mudah melalui pilihan ‘Bayar Toko’dan ‘Bayar & Beli’ yang tersedia pada menu utama.

Kini saatnya Anda sebagai pengguna yang pintar untuk menggunakan metode pembayaran yang praktis dan aman untuk kebutuhan sehari-hari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *