Mulai Investasi Kamu dengan mandiri e-cash & LINE Pay e-cash

Sudahkah kamu berpikir untuk melakukan investasi? Saat ini, masih banyak orang yang belum tahu secara pasti tentang investasi dan manfaatnya. Masih banyak juga yang menganggap investasi itu ribet dan membutuhkan uang yang besar.

Apa itu investasi?

Kata investasi sebenarnya bukan kata yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Yang dimaksud dengan investasi adalah kegiatan menyimpan sejumlah uang pada saat ini dengan harapan dapat memperoleh tambahan dana yang lebih besar dari dana yang ditanamkan pada saat awal melakukan investasi.

Manfaat investasi

Investasi bermanfaat untuk persiapan jangka panjang karena kamu tidak pernah tahu apa yang akan kamu hadapi di masa depan. Selain itu, investasi lebih menguntungkan daripada tabungan karena kamu akan mendapatkan hasil yang lebih besar di akhir periode investasi. Uang yang diinvestasikan pun dapat tumbuh lebih cepat, sehingga uang yang kamu investasikan juga bisa lebih besar.

Investasi lebih mudah dengan mandiri e-cash

Usia muda adalah waktu yang tepat untuk memulai investasi kamu. Sekarang, kamu dapat berinvestasi dengan lebih mudah dan dengan modal yang terjangkau dengan mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash. Melalui Bareksa, Moinves dan Tanamduit, kamu dapat melakukan transaksi pembelian reksadana dengan menggunakan saldo dari mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash. Investasi reksadana pun dapat kamu lakukan dimanapun, kapanpun serta dengan modal berapapun.

Saatnya mulai investasi kamu dengan mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash.

 

                    

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *