mandiri e-cash memberikan solusi bagi Perusahaan / Organisasi untuk melakukan pengelolaan keuangan operasional dari dan ke Karyawan/Anggota serta penerimaan pembayaran yang dilakukan dengan metode host-to-host dengan menggunakan OPEN-API.

Informasi lebih lanjut hubungi
e-mail : cs@mandiriecash.co.id
Phone : 14000

Pengelolaan Dana Operasional

  • e-cash digunakan sebagai rekening Karyawan atau Anggota organisasi untuk pendebetan iuran, tagihan maupun deposit dari Karyawan / Anggota kepada perusahaan
  • e-cash digunakan sebagai rekening operasional Karyawan / Anggota / Agen yang distribusinya dilakukan dari kantor pusat kepada masing masing Karyawan / Anggota yang kemudian dapat digunakan untuk Pembayaran dan Pembelian serta Tarik Tunai di ATM tanpa kartu.
  • Solusi pengelolaan dana operasional tersebut dilakukan secara Host-to-host langsung dari sistem Perusahaan Mitra ke sistem e-cash.

Penerimaan Pembayaran

  • e-cash dapat digunakan untuk melakukan pembayaran kepada perusahaan mitra (Merchant) oleh para pemegang e-cash sehingga memungkinkan pembayaran secara online bagi masyarkat yang belum memiliki rekening maupun kartu kredit.
  • Proses pembayaran dilakukan secara online real time dengan metode web services dimana perusahaan mitra cukup menambahkan sedikit metode pemrograman web service untuk menggunakan Internet Payment Gateway (IPG) e-cash.